Gowes Akhir Tahun Kendari Pos Digelar Besok : Undian Berhadiah Sepeda Motor

KENDARIPOS.CO.ID — Gowes akhir tahun Kendari Pos digelar besok, 29 Desember. Ratusan goweser yang tergabung dalam komunitas gowes siap menaklukkan rute puluhan kilometer yang mengambil start dan finish di Graha Pena Kendari Pos.

Hadiah utama satu unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya sudah menanti goweser yang beruntung. Setiap peserta akan mendapat kupon sebagai “tiket” undian untuk mendapatkan hadiah doorprize dan hadiah utama. “Karena ini gowes penutup tahun 2019, kita desain semeriah mungkin. Bukan hanya hadiah sepeda motor, beragam hadiah menarik lainnya juga disiapkan seperti beberapa unit sepeda,” ujar Manager Event Organizer Kendari Pos, Nursyamsi Abidin, Jumat (28/12).

Dia optimistis peserta akan mencapai seribuan orang hingga hari ini. “Saat ini sudah ada sekira 27 komunitas gowesyang daftar. Dari situ ada sekira 549 peserta. Dan ini masih terus bertambah sampai besok (hari ini,red),”ungkap mantan Manajeri Iklan Kendari Pos itu.

Semangat bersepeda sebagai bentuk gerakan yang mengutamakan keselamatan. Bukan hanya itu, dengan terus bersepeda, tingkat polusi udara akibat kendaraan bermotor pun juga mampu dikurangi. “Disini para goweser selain mengutamakan keselamatan juga harus berbagi jalan dengan pengguna lainnya, dan tetap bersenang-senang saat bersepeda,”kata Nursyamsi Abidin.

Goweser akan menempuh rute sekira puluhan kilometer. Star dimulai di Kantor Graha Pena, Kendari Pos lalu menuju bundaran Tapak Kuda dan rehat sejenak di rest area di kompleks Citraland Kendari.

Setelah itu, goweser kembali mengayuh sepeda menuju kawasan Anduonohu lalu mengitari bundaran Tank, menyusuri jalan Jenderal AH Nasution hingga persimpangan di sekitar Kampus Mandala Waluya.

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *