Gerindra Konkep Dilema Usung Kader di Pilbup – Kendari Pos
Politik

Gerindra Konkep Dilema Usung Kader di Pilbup

Kader Gerindra Konkep, Untung Taslim saat mengembalikan berkas pendaftaran sebagai balon wakil di Kantor Gerindra Konkep belum lama ini. Dia digadang bakal berpasangan dengan Abdul Halim (dua dari kiri) untuk menantang petahana.

KENDARIPOS.CO.ID — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Konawe Kepulauan (Konkep) belum berani menentukan sikap pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konkep 2020 mendatang. Ketua Tim Penjaringan DPC Gerindra Konkep, Ensoni mengatakan, pihaknya masih menunggu arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) mengenai bakal calon (Balon) yang akan direkomendasikan untuk berkompetisi di Bumi Wawonii. Meskipun salah satu kadernya, Untung Taslim, yang notabene Ketua DPC Gerindra Konkep digadang-gadang akan mendampingi Abdul Halim.

“Berdasarkan hasil pertemuan di DPD Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), partai akan memprioritaskan kader. Namun, rekomendasi partai belum bisa kita pastikan akan diberikan kepada siapa. Karena ini gawean DPP. Nama-nama yang mendaftar di Gerindra semua sudah di DPP,” jelas Ensoni, Kamis (26/12).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy