FITK Juara Umum PORSIAF UHO – Kendari Pos
Edukasi

FITK Juara Umum PORSIAF UHO

Penyerahan piala kepada pihak FITK UHO sebagai juara umum, Jumat (27/12).

KENDARIPOS.CO.ID — Pekan Olahraga, Seni dan Ilmiah Antar Fakultas-Universitas Halu Oleo (PORSIAF UHO) resmi ditutup pada Jumat (27/12). Kompetisi Olahraga, Seni dan Ilmiah yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UHO selama seminggu tersebut, mempertandingkan berbagai perlombaan baik itu pada bidang olahraga, seni maupun ilmiah. Porsiaf 2019 ini diikuti oleh seluruh fakultas yang ada di UHO.

Ketua BEM UHO, Maco mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan BEM yang bertujuan untuk memberikan ruang kepada seluruh mahasiwa unjuk kebolehan dengan menampilkan yang terbaik pada bidang lomba yang dipertandingkan. “Harapannya kegiatan ini mampu meningkatkan prestasi bidang seni dan olahraga tiap-tiap fakultas dan memunculkan atlet yang bisa membanggakan UHO,” ungkapnya pada Kendari Pos, Jumat (27/12).

Tak hanya itu, Maco berharap agar kegiatan ini menjadi ajang pemersatu mahasiswa UHO dari berbagai fakultas dan angakatan. “Melalui pertandingan olahraga dan seni yang telah sukses dilaksanakan ini diharapkan kita bisa lebih solid lagi dan lebih mengenal satu sama lain,” katanya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy