Event Fun Bike di Koltim, Seribuan Goweser Taklukan Rute 12 Kilometer – Kendari Pos
Kolaka Timur

Event Fun Bike di Koltim, Seribuan Goweser Taklukan Rute 12 Kilometer

Bupati Kolaka Timur (Koltim), H Tony Herbiansyah (pegang bendera star) saat melepas peserta Fun Bike, Sabtu (14/12). Event yang menempuh jarak sekitar 12 kilometer ini diikuti seribuan goweser. Tak hanya dari Koltim namun juga dari berbagai daerah sekitarnya seperti Kolaka, Konawe hingga Kota Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam menggalakkan olahraga bersepeda, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar Fun Bike, Sabtu (14/12). Event yang dilepas Bupati Koltim, H Tony Herbiansyah tak hanya diikuti peserta dari Koltim namun juga dari berbagai daerah sekitarnya seperti Kolaka, Konawe hingga Kota Kendari. Bukan hanya melepas, orang nomor satu di Koltim ini bersama peserta gowes menempuh jarak sekitar 12 kilometer yang memulai garis star di Desa Orawa Kecamatan Tirawuta dan finish di Kelurahan Simbalai Kecamatan Loea.

Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah mengatakan olahraga bersepeda sangat bermanfaatkan untuk menjaga kesehatan tubuh. Atas dasar itu, Pemda berupaya memasyarakatkan olahraga sepeda. Selain bagian dari ajakan hidup sehat, bersepeda juga bebas polusi dan menjadi ajang silatirahmi.

“Untuk lebih memasyarakat olahraga sepeda, kami berencana akan menjadi agenda rutinitas ASN. Apalagi kegiatan ini sangat banyak sekali manfaatnya,” kata Tony Herbiansyah.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy