Ernis, Wanita Penderita Tumor Ovarium di Butur : Abu Hasan Siap Tanggung Biaya Pengobatan – Kendari Pos
Buton Utara

Ernis, Wanita Penderita Tumor Ovarium di Butur : Abu Hasan Siap Tanggung Biaya Pengobatan

Bupati Butur, Abu Hasan (baju putih) saat mengunjungi kediaman Ibu Ernis yang diduga menderita Tumor Ovarium. Untuk kesembuhan Ernis, Pemda akan membantu seluruh pengobatan warga Kelurahan Lipu Kecamatan Kulisusu ini.

KENDARIPOS.CO.ID — Keluarga Ernis (32), penderita tumor ovarium akhirnya bisa sedikit tersenyum. Warga Kelurahan Lipu Kecamatan Kulisusu kini tinggal fokus mengikuti terapi pengobatan. Biaya pengobatan yang selama ini menjadi beban sudah teratasi. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Utara (Butur) siap menanggulangi seluruh biaya pengobatannya.

Bupati Buton Utara, Abu Hasan mengaku telah mengintruksikan Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat berkoordinasi dengan Rumah Sakit Umum Daerah untuk melakukan tindakan medis untuk kesembuhannya. Agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses penanganan, ia meminta penyakit Ernis harus didiagnosa. Hal itu untuk bisa memastikan penyakitnya. Makanya, harus segera ditangani dokter ahli.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy