Epson Luncurkan Proyektor 20.000 Lumens – Laman 3 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Epson Luncurkan Proyektor 20.000 Lumens

Pada kesempatan tersebut, Epson juga menghadirkan pelaku industri kreatif seperti Rivelino Vivekanda selaku Director’ Creative Tech Oktariadi Anis dari Merah Putih Showbiz dan Raphael Donny selaku Ketua Satu Jogjakarta Video Mapping Project.

Oktariadi Anis atau Iebih akrab disapa dengan sebutan Okta dari Merah Putih Showbiz membuktikan kemampuan proyektor Epson pada stage pada pertunjukan Konser Magenta Orchestra XV, Konser Dongeng Naura, dan Konser Cinta Neona. Tidak hanya memenuhi kebutuhan industri event, rental dan staging, Epson juga meluncurkan proyektor untuk industru retail dengan diluncurkannya proyektor signage EB-USO untuk melengkapi proyektor lightscene EV-100.

”Peluncuran produk-produk terbaru Epson ini merupakan sebuah bukti konsistensi Epson untuk mendengar kebutuhan pasar. Epson sadar bahwa berkembangnya industri di Indonesia tak luput dari kebutuhan perangkat teknologi yang menunjang. Epson ingin menjadi barisan terdepan dalam pemenuhan kebutuhan teknologi khususnya di bidang visual,” tutup Zanipar. (ags/els)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy