Eks Bankir Zulkifli Zaini jadi Dirut PLN – Kendari Pos
Nasional

Eks Bankir Zulkifli Zaini jadi Dirut PLN

Zulkifli Zaini

KENDARIPOS.CO.ID — PT PLN (Persero) segera mengesahkan susunan Anggota Dewan Komisaris dan Direksi baru melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir telah menunjuk Amien Sunaryadi sebagai Komisaris Utama PLN dan Zulkifli Zaini sebagai Direktur Utama PLN yang sebelumnya menjabat Komisaris Independen BNI. Kapasitas keduanya selama ini jadi pertimbangan Erick Thohir.

“Baik Pak Amien maupun Pak Zulkifli memiliki rekam jejak yang sangat baik. Siap berkeringat dan berakhlak. Sama dengan Dirut dan Komut BUMN lainnya. Saya akan intensifbertemu secara reguler setiap bulan, untuk memastikan berbagai rencana besar yang menjadi prioritas pemerintah,” ucap Erick Thohir, Senin (23/12).

Erick Thohir menyebut PLN bakal memiliki tugas yang berat, salah satunya yaitu merealisasikan target rasio elektrifikasi 100 persen di Indonesia. Kemudian tugas menciptakan tarif listrik yang efisien, baik untuk masyarakat maupun industri.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy