Dukun Cabul di Muna Gauli Remaja Putri – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Dukun Cabul di Muna Gauli Remaja Putri

Kakek La Ito, seorang dukun diamankan karena diduga menggagahi bocah dibawah umur yang datang berobat.

KENDARIPOS.CO.ID — La Ito memang sudah uzur. Meski usianya telah 63 tahun, namun libidonya tetap membara. Kakek yang berprofesi sebagai dukun di Desa Oempu Kecamatan Tongkuno, Muna itu melampiaskan hasratnya kepada seorang anak dibawah umur yang datang berobat, 11 Desember 2019. Korban, Mawar (nama disamarkan) melaporkan kejadian itu kepada aparat kepolisian.

Kapolres Muna, AKBP Debby Nugroho  melalui Kasat Reskrim, AKP Muh Ogen Sairi mengatakan La Ito telah diamankan atas tuduhan perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur. Penangkapan tersebut atas laporan polisi nomor:LP/43/XII/2019/Sultra/Res Muna/ Spk Sek Tongkuno, 12 Desember 2019.

Kejadian itu berawal saat korban ditemani keluarganya datang berobat di rumah La Ito. Saat tiba, korban meminta keluarganya membeli makanan di warung. Saat itu, pelaku meminta korban mengganti pakaian dengan sarung. Saat itulah, La Ito melakukan perbuatan tak terpuji itu.

Kini pelaku telah diamankan di Polres untuk pemeriksaan lanjutan. La Ito disangkakan dengan pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun. (yaf/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy