DRD-Balitbang Sultra Kaji Program Prioritas Gubernur – Kendari Pos
Metro Kendari

DRD-Balitbang Sultra Kaji Program Prioritas Gubernur

KENDARIPOS.CO.ID — Balitbang Sultra bersama Dewan Riset Daerah (DRD) Sultra masih mengkaji kelayakan program prioritas yang digagas duet Ali Mazi-Lukman Abunawas. Dengan begitu, diketahui dampak proyek pembangunan jalan wisata, RS Jantung dan Perpustakaan Modern.

Pj. Sekprov Sultra La Ode Ahmad Pidana (delapan dari kanan), Ketua DRD Sultra Prof Andi Bahrun (tujuh kanan) dan Ketua Balitbang Sultra Sukanto Toding (sembilan kanan) saat sidang paripurna DRD atas program prioritas Gubernur Sultra.

Kepala Balitbang Sultra, Sukanto Toding mengatakan tujuan pertemuan Pemprov-DRD untuk menghasilkan kristal pemikiran yang dijadikan dokumen rekomendasi dan disampaikan kembali kepada gubernur. Tentunya, itu menyangkut program-program strategis yang telah berjalan saat ini.

“Usai kegiatan ini, akan langsung dilakukan pembahasan khusus dengan Gubernur. Bukan hanya Balitbang, tetapi seluruh OPD diminta berkoolaborrasi, termasuk para guru besar. Sebab ini demi kemajuan peradaban Sultra kedepan. Apalagi optimisme pengembangan beberapa program strategis ini lahir dari ide gubernur langsung,”kata Sukanto saat sidang paripurna dewan riset daerah Sultra dan seminar pengembangan inovasi untuk meningkatkan kemampuan daya saing daerah, di Plaza Inn Kendari (23/12).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy