Drainase Jalan Syech Yusuf Butuh Perbaikan – Kendari Pos
Metro Kendari

Drainase Jalan Syech Yusuf Butuh Perbaikan

Air masih menggenang di drainase Jalan Syech Yusuf, kemarin (6/12). Air tak bisa mengalir karena drainase tak berfungsi.

KENDARIPOS.CO.ID — Kondisi drainase di Lorong Pajak, Jalan Syech Yusuf, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat butuh perhatian. Sebab drainase itu tidak berfungsi dengan baik. Terutama saat musim hujan, air meluap hingga menyebabkan rumah warga tergenang air. Beberapa warga yang bermukim di sana memilih pindah.

Hj. Syahrir Iskandar, warga setempat mengeluhkan kondisi drainase yang tak kunjung dibenahi. Sebab setiap tahun kala musim hujan, maka kompleks akan tergenang air. Apalagi, kondisi jalan di depan rumah warga, lebih rendah dari drainase jalan poros. “Air dari rumah tidak bisa keluar, karena posisi drainase Jalan Syech Yusuf itu tinggi. Kalau hujan, air naik dan masuk ke rumah warga. Sudah ada beberapa warga yang meninggalkan rumahnya karena selalu kebanjiran,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy