Diresmikan Bupati Konsel, Pasar Rakyat Ambaipua Resmi Beroperasi – Kendari Pos
Konawe Selatan

Diresmikan Bupati Konsel, Pasar Rakyat Ambaipua Resmi Beroperasi

Bupati Konawe Selatan (Konsel), H Surunuddin (gunting pita) didampingi wakilnya, H Arsalim Arifin (tiga dari kanan) dan Sekda Konsel, H Sjarief Sajang (dua dari kiri) meresmikan Pasar Rakyat Ambepua, Minggu (29/12)

KENDARIPOS.CO.ID — Pasar Rakyat Desa Ambaipua, Kecamatan Ranomeeto resmi beroperasi. Pasar yang menggunakan dana APBN itu diresmikan langsung oleh Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga, Minggu (29/12) kemarin. Turut mendampingi, Wakil Bupati, H. Arsalim Arifin dan Sekretaris Kabupaten, H. Sjarif Sajang, Camat Ranomeeto, Ambolaa, Kadisperindag, Hj. Sitti Chaddijah, Kabag Humas, Gunawan dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemda Konsel.

Usai meresmikan, Surunuddin menyampaikan rasa syukurnya karena Pasar Ambaipua yang merupakan hasil kerjasama dengan Kemenperindag Pusat itu akhirnya bisa digunakan masyarakat.

“Saya berterima kasih atas dukungan semua pihak khususnya warga dan tokoh masyarakat dan Pemerintah Desa setempat, dengan menyetujui perpindahan pasar lama ke tempat baru tanpa ada riak-riak yang berarti. Syukur Alhamdulillah, dipenghujung akhir tahun menjelang pergantian tahun. Hari ini (kemarin) kita menempati pasar baru, hasil lobi kita ke Pemerintah Pusat yang merupakan prototipe model pasar se-Indonesia,” tuturnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy