Di Kolaka, Hanya 138 CPNS yang Ajukan Sanggahan : 134 Ditolak, Empat Diterima

KENDARIPOS.CO.ID — Masa sanggah seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka telah berakhir. Dari 354 berkas pelamar yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS), hanya sebagaian atau 138 pelamar yang mengajukan sanggahan. Sayangnya, hanya empat pelamar yang berhak maju di tahap selanjutnya. Sementara 134 pelamar ditolak.

Sesuai tahapan, masa sanggah dibuka selama tiga hari mulai tanggal 17-19 Desember. Berdasarkan hasil seleksi administrasi, Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kolaka hanya 5.189 pelamar yang berkasnya memenuhi syarat. Sementara 354 pelamar yang dinyatakan TMS diberikan kesempatan melakukan sanggahan.

Hj. Andi Tenri Gau

Kepala BKPSDM Kolaka, Hj Andi Tenri Gau mengatakan telah mengeluarkan pengumuman hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS pada tanggal 16 Desember lalu. Hasilnya, sebanyak 354 orang yang berkasnya tidak memenuhi syarat tersebut telah diberi masa sanggah hingga 19 Desember. Dari 354 orang yang dinyatakan tidak memenuhi syarat tersebut, 138 diantaranya telah mengajukan sanggahan.

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *