Derita Epan, Pasien RS Bahteramas Penderita Tumor : Ususnya di Luar Tubuh Terbungkus Plastik – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Derita Epan, Pasien RS Bahteramas Penderita Tumor : Ususnya di Luar Tubuh Terbungkus Plastik

KENDARIPOS.CO.ID — Curhatan Epan (42), warga Desa Pewutaa, Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan tidak sepenuhnya ditelan mentah-mentah. Penderita tumor usus besar itu merasa diabaikan RSUP Bahteramas itu lantaran ususnya masih di luar tubuh lalu terbungkus plastik dan diminta pulang. Padahal Epan telah diselamatkan dari maut oleh tim dokter RS Bahteramas melalui operasi.

Pasien tumor usus, Epan terbaring di kamar indekos, Selasa (10/12). Dia diminta untuk chek up di RSUP Bahteramas pasca operasi.

Plt. Direktur RSUP Bahteramas, dr. Sjarif Subijakto membantah mengabaikan pasien bernama Epan. Tindakan medis yang dilakukan pihaknya sudah sesuai prosedur. “Ususnya sudah tidak bisa dimasukkan ke dalam tubuhnya lagi. Karena usus besar sampai anus itu sudah melengket. Hidupnya memang sudah begitu dengan usus di luar. Ini sebenarnya sudah diterangkan sama keluarganya. Cuma kurang paham mungkin,” tuturnya, Selasa (10/12).

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy