Customer Gathering Kalla Toyota Kendari Sukses : 69 Unit Laris Manis Dalam Semalam – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Customer Gathering Kalla Toyota Kendari Sukses : 69 Unit Laris Manis Dalam Semalam

Marketing & Customer First General Manager Kalla Toyota, Abdul Wahaba (keenam dari kiri) sempatkan foto bersama para pemenang undian Customer Gathering Kalla Toyota Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Kalla Toyota sukses menggelar Customer Gathering di Sultra. Kegiatan yang berlangsung di Phinisi Ballroom Hotel Claro Kendari (10/12) malam lalu. dihadiri ratusan pelanggan dan calon pelanggan Kalla Toyota. Dengan sprit semua lebih mudah, masyarakat Sultra utamanya yang ada di Kendari, Kolaka dan Baubau semakin mudah memiliki kendaraan roda empat. Terbutki sekitar 69 unit laris manis hanya dalam kurun waktu semalam
saja.

Marketing Manager Kalla Toyota Aswan Amiruddin mengungkapkan bahwa laris manisnya produk Toyota dalam customer gathering kali ini dikarenakan pihaknya menghadirkan special benefit berupa tambahan (subsidi) sebesar Rp4,5 juta untuk setiap pembelian unitnya. “Promo ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang sudah percaya dengan produk Toyota,” kata Aswan.


Selain itu, lanjut Aswan, bagi pelanggan yang sudah melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) juga secara otomatis mengikuti program Toyota Spektakuler Lucky Draw. Dalam program tersebut kata Aswan, pelanggan berkesempatan mendapatkan 90 unit IPhone 11, kemudian ada tiga unit Toyota C-HR Hybrid dan hadiah utama berupa satu unit Toyota Alphard yang akan diundi diakhir periode. “Customer Gathering Kalla Toyota selalu membeikan apresiasi kepada pelanggan setia. Terima kasih atas antusiasmenya memiliki unit toyota,” kata Aswan.


Sekadar informasi, dengan capaian penjualan pafa Customer Gathering kali ini, Kalla Toyota masih unggul dipasar otomotif Sultra dengan memimpin market share 29,96 persen hingga per 11 Desember 2019. (ags/b)


Sekadar informasi, dengan capaian penjualan pafa Customer Gathering kali ini, Kalla Toyota masih unggul dipasar otomotif Sultra dengan memimpin market share 29,96 persen hingga per 11 Desember 2019. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy