Ciptakan SDM Unggul, Bupati Buteng Siapkan Beasiswa Berprestasi dan Kurang Mampu – Kendari Pos
Buton Tengah

Ciptakan SDM Unggul, Bupati Buteng Siapkan Beasiswa Berprestasi dan Kurang Mampu

Bupati Buteng, Samahuddin punya kepedulian tinggi terhadap pendidikan warganya. Samahuddin menyiapkan beasiswa bagi siswa dan mahasiswa berprestasi dan kurang mampu dalam postur APBD 2020. Tampak Bupati Buteng, Samahuddin (depan, empat dari kanan) dalam sebuah kesempatan mengunjungi MAN 1 Buteng.


Beasiswa Samatau untuk Siswa Berprestasi dan Kurang Mampu
KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Buton Tengah (Buteng) Samahuddin dan Wakil Bupati, La Ntau punya cita-cita mulia. Dia ingin warganya menikmati pendidikan yang layak dan bermuara pada terciptanya peningkatan Sumber Daya manusia (SDM) unggul.

Mulai tahun 2020, pelajar dan mahasiswa berprestasi dan berasal dari keluarga kurang mampu tak perlu lagi resah dengan biaya pendidikan. Samahuddin akan menjamin biaya pendidikan warganya melalui penyediaan beasiswa Samatau yang juga akronim nama Bupati Buteng, Samahuddin dan Wakil Bupati Buteng, La Ntau.

Rencana luhur Bupati Samahuddin akan diakomodir dalam postur APBD 2020. Itu berarti, Samahuddin tak hanya fokus pada pembangunan infrastruktur semata. “Beasiswa ini saya persembahkan bagi siswa dan mahasiswa berprestasi dan kurang mampu. Karena Buteng itu tidak bisa dibangun hanya teori saja, namun dengan ilmu,” ujar Samahuddin saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (4/12).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy