Ciptakan Humas Hebat di Era Disrupsi – Kendari Pos
Nasional

Ciptakan Humas Hebat di Era Disrupsi

Peserta pelatihan peningkatan peran kehumasan Kendari Pos melepas penat dengan berwisata ke Kota Tua Jakarta sebelum kembali ke Kota Kendari. Di Kota Tua, peserta melihat sejumlah benda atau bangunan bersejarah. Tampak Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi (lima dari kanan) dan Biro Direksi Kendari Pos, Sawaluddin Lakawa (empat dari kanan), Jumat (6/12).

KENDARIPOS.CO.ID — Perubahan terjadi begitu cepat. Siap tidak siap, suka tidak suka, semua elemen harus menerima perubahan dan segera beradaptasi. Bagi yang tidak siap, maka harus rela menerima konsekuensinya. Terdepak atau tersingkir dari kompetisi di era kemajuan teknologi dan informasi yang begitu masif.

Hanya orang atau lembaga yang mau adaptif terhadap perubahan fundamental atau disrupsi maka dipastikan keluar sebagai pemenang. Sekaligus survive di tengah pusaran kompetisi global.

Di era kekinian, banyak peran dan sistem lama tercerabut oleh kehadiran teknologi digital. Sebagian peran manusia tersingkir dan digantikan oleh mesin canggih atau inovasi-inovasi terbarukan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy