Ciptakan Generasi Unggul, Ruksamin Teken 120 Prasasti Peresmian Sekolah – Kendari Pos
Nasional

Ciptakan Generasi Unggul, Ruksamin Teken 120 Prasasti Peresmian Sekolah

Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin (kanan) meneken 120 prasasti menandai peresmian sekolah yang dibangunnya, Rabu (25/12). Mantan Ketua DPRD Konut itu terus bergerak menciptakan generasi unggul di Kabupaten Konut

KENDARIPOS.CO.ID — Kabupaten Konawe Utara (Konut) dalam sentuhan tangan dingin Bupati Konawe Utara, Ruksamin terus bersolek. Bukan hanya aspek infrastruktur fisik yang dipoles. Ruksamin bergerak menciptakan generasi unggul dan berkualitas dari sektor pendidikan.

Infrastruktur pendidikan dibangun. Sarana penunjang disiapkan dan disalurkan ke sekolah-sekolah. Gerak Ruksamin itu menuju sebuah peradaban yang selaras dengan era pendidikan 4.0 (four point zero).

Ruksamin yakin dan percaya jika insan guru yang tergabung dalam paguyuban Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dapat melahirkan generasi muda yang berkualitas di Kabupaten Konawe Utara. “Saya mengajak kita semua insan pendidikan di Konut untuk bersana-sama bergerak menciptakan generasi unggul dan berkualitas,” ujar Ruksamin dalam pidatonya yang membakar semangat para guru saat peringatan HUT ke-74 PGRI di Kecamatan Andowia, Rabu (25/12).

Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin (lima dari kiri) melambaikan tangan kepada para guru yang memberi hormat dalam defile peringatan HUT ke-74 PGRI di Kecamatan Andowia, Rabu (25/12).

Bagi mantan Ketua DPRD Konut itu, PGRI merupakan organisasi profesi guru, yang diharapkan dapat menjadi barometer dalam peningkatan mutu para tenaga pendidik dan peserta didik. “Selamat HUT ke-74 PGRI, semoga menjadikan insan guru profesional. Sehingga peningkatkan mutu pendidikan di Konut lebih maju dan berkembang,”ungkap Ruksamin.

Ketua DPW PBB Sultra itu menegaskan melalui momentum HUT PGRI, dapat tercipta kebersamaan, kekompakan serta solidaritas sesama guru. Tak hanya itu, Ruksamin menitipkan pesan agar muruah organisasi profesi guru itu dirawat dan dijaga, di manapun para guru bertugas.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy