Bupati Konsel Evaluasi Kinerja Aparatur Desa dan Kelurahan – Kendari Pos
Konawe Selatan

Bupati Konsel Evaluasi Kinerja Aparatur Desa dan Kelurahan

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Konsel, Surunuddin Dangga berkomitmen memberikan pelayanan optimal kepada masyarakatnya. Untuk memastikan pelayanan itu berjalan baik, Surunuddin mengevaluasi kinerja aparatur desa dan kelurahan di empat kecamatan.

Aparatur desa dan kelurahan dari Kecamatan Andoolo, Andoolo Barat, Buke dan Palangga Selatan dikumpulkan dalam rapat kordinasi (Rakor) di auditorium Kantor Bupati, Senin (2/12). Dikesempatan itu, Surunuddin mengatakan, untuk lebih meningkatkan pelayanan hingga ketingkat Kecamatan, dirinya akan memasang jaringan wifi disetiap Kantor Camat yang bisa diakses masyarakat sekitar. “Ini dalam rangka mendigitalisasikan sistem kerja kecamatan berbasis elektonik sehingga laporan pemerintahan bisa lebih efektif, efisien dan realtime,” ujarnya, Senin (2/12).

Bupati Konsel, Surunuddin Dangga (tengah) didampingi Wakil Bupati Konsel, Arsalim (kiri) dan Sekab Konsel, Sjarif Sajang (kanan) saat memberi pengarahan kepada aparatur desa dan kelurahan dari empat kecamatan dalam rakor evaluasi kinerja, Senin (2/12)

Surunuddin juga memaparkan progres kepemimpinannya bersama Arsalim telah memasuki tahun ke-3 sembilan bulan. Dimasa periode tersebut dirinya telah banyak inovasi dan pembangunan yang dilaksanakannya serta diakui Pemprov dan pemerintah pusat, dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterimanya karena prestasi tersebut.

“Tiga tahun belakangan ini saya banyak benahi sistem pemerintahan dan pembangunan. Alhamdulillah kita dapat puluhan penghargaan karena kerja keras kita. Untuk akhir masa jabatan ini, saya
akan fokus pembangunan di tingkat kecamatan dan desa,” terang Surunuddin didampingi Wakil Bupati Konsel, Arsalim dan Sekda Konsel, Sjarif Sajang.

Menurutnya, semua pembangunan itu dilakukan dalam rangka menyempurnakan jargon pembangunan, Desa Maju Konsel Hebat yang saat ini sudah bisa terlihat hasilnya. “Namun untuk merealisasikannya, tak bisa dilakukan jika tanpa nantuan dan kerja solid aparatur pemerintah yang ada di kecamatan, kelurahan dan desa. Untuk itu ia mengimbau aparatur agar mendukung program kerja yang dicanangkan Pemda dengan terus berinovasi dalam bekerja,” pintanya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy