Buka Daerah Terisolir, Amrullah Benahi Infrastruktur – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

Buka Daerah Terisolir, Amrullah Benahi Infrastruktur

Bupati Konkep, H. Amrullah (podium) memberi arahan saat membuka kampanye gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) di Desa Mosolo, Kecamatan Wawonii Tenggara, Sabtu (30/11).

KENDARIPOS.CO.ID — Komitmen Amrullah-Andi Muhamad Lutfi membenahi sarana infrastruktur mulai dirasakan warga. Sejumlah daerah terisolir di Konawe Kepulauan (Konkep) kini sudah bisa dilalui kendaraan. Salah satunya di Desa Munse Kecamatan Wawonii Tenggara. Bila sebelumnya, warga yang ingin keluar daerah menggunakan perahu atau katinting kini sudah bisa menggunakan kendaraan. Bukan hanya itu, jarak tempuh pun jauh lebih dekat.

Bupati Konkep, H. Amrullah mengatakan pembangunan daerah harus dilandasi atas azas keadilan. Untuk itulah, program pembangunan harus dibagi merata ke seluruh kecamatan. “Jangan percaya isu-isu kalau ada kecamatan-kecamatan yang saya anak tirikan. Dalam upaya percepatan pembangunan, semuanya diperlakukan sama. Di hati saya tidak ada asas ketidakadilan dalam membangun. Semua wilayah di Wawonii kita akan bangun,” tandas H Amrullah saat membuka kampanye gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) di Desa Mosolo, Kecamatan Wawonii Tenggara, Sabtu (31/11).

Ia tak menepis masih banyak “PR” yang harus dituntaskan. Tidak hanya jalan, persoalan jaringan listrik dan telekomunikasi masih belum bisa dirasakan seluruh masyarakat. Di Konkep, masih ada wilayah yang belum terjangkau. Untuk itulah, secara bertahap pemerintah terus memenuhi tuntutan masyarakat.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy