BLK Kendari Bentuk Forum SDC – Kendari Pos
Metro Kendari

BLK Kendari Bentuk Forum SDC

Penandatanganan pembentukan Forum SDC Kota Kendari yang ditandatangani oleh Kepala BLK Kendari La Ode Haji Polondu dan Asisten III Pemkot Kendari Agus Salim, akhir pekan lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Bappenas mencetuskan program Skill Development Center (SDC). Program tersebut sudah terlaksana di beberapa kota besar di Indonesia. BLK Kendari menyambut hal tersebut, dengan membentuk forum SDC dengan tema “Penguatan kelembagaan dan penguatan SDC Kendari”, Jumat malam(13/12).

Menurut Kepada BLK Kendari,Dr. La Ode Haji Polondu MPd, SDC ini bertujuan meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM) dan menekan angka pengangguran. “Pemantapan, pemahaman dan kesiapan Kota Kendari dalam pembentukan SDC sangat diharapkan,” terangnya dalam pertemuan yang dihadiri camat, lurah se kota Kendari dan beberapa pengusaha.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy