BKD Sultra Terima 1.952 Berkas Pelamar CPNS – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

BKD Sultra Terima 1.952 Berkas Pelamar CPNS

Dia menambahkan kemungkinan seleksi Computer Assisted Test akan dilaksanakan pada Februari 2020. Katanya, lokasi tes memang belum ditetapkan. Namun Pemprov telah membangun komunikasi dengan SMKN 1 Kendari terkait kesiapan komputer untuk peserta seleksi. Yang disediakan hanya 170 unit komputer.

“Yang kita gunakan untuk tes otomatis hanya 150 unit dan 20 lainnya sebagai cadangan. Karena itu, kami juga masih terus komunikasi dengan BKN, agar ada penambahan titik untuk seleksi. Sehingga semua kandidat bisa terpenuhi dalam seleksi nanti sesuai ketentuan waktu,” katanya.

Empat daerah meminta seleksi ASN digelar secara bersama Pemprov Sultra. Masing-masing Kota Kendari, Kolaka Timur, Konawe Kepulauan, dan Konawe Utara. Namun pihaknya belum menerima usulan resminya. “Berdasarkan hasil rapat dengan pemerintah kabupaten/kota, 8 September, ada 4 daerah yang akan ikut tes bersama Pemprov,”ungkapnya. (rah/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy