BKD Sultra Terima 1.952 Berkas Pelamar CPNS – Kendari Pos
Metro Kendari

BKD Sultra Terima 1.952 Berkas Pelamar CPNS

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Masa pendaftaran CPNS telah ditutup. Meski kuota CPNS Pemprov Sultra hanya 62, namun pelamar menembus angka ribuan. Tercatat 2.011 pelamar telah mendaftarkan diri secara online melalui situs sscasnbkn.go.id dan memilih kuota Pemprov.
Berkas pelamar yang masuk BKD per 2 Desember mencapai 1.952.

Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawai Badan Kepegawain Daerah Sultra, Kadir mengatakan pihaknya masih menunggu berkas pelamar. Kemungkinan masih ada beberapa berkas yang belum sampai. “Jadi saat ini kami sementara validasi semua berkas yang masuk. Dari sini akan diumumkan, siapa yang lolos berkas sesuai standar seleksi nasional,”tuturnya.

Saat ini pihak BKD masih terus melakukan validasi data. Jadi ia meminta publik menanti hasilnya. Yang jelas pengumuman seleksi berkas akan dilakukan bersamaan dengan pemerintah pusat. “Kami mengikut pemerintah pusat. Kemungkinan pertengahan Desember akan diumumkan hasil verifikasi berkas. Kemudian akan ada masa sanggah selama tiga hari,” ucapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy