Besok, Kejuaraan silat Bupati Muna Cup I Ditutup – Kendari Pos
Olahraga

Besok, Kejuaraan silat Bupati Muna Cup I Ditutup

Sejumlah “pendekar” muda adu ketangkasan dalam ajang Kejuaraan Junior Bupati Muna Cup I di SOR La Ode Pandu, kemarin. Kegiatan ini memperebutkan hadiah Rp 50 juta. Sesuai jadwal akan ditutup besok.

KENDARIPOS.CO.ID — Ikatan Pencak Silat Indonesia Kab. Muna menggelar kejuaraan silat Bupati Muna Cup I. Sebanyak 236 pesilat dari 15 perguruan yang datang dari tujuh daerah di Sultra ikut berlaga memperebutkan total hadiah Rp50 juta. Kejuaraan itu digelar untuk memupuk bakat pesilat junior.

Ketua IPSI Kab. Muna, Fajaruddin Wunanto menerangkan 236 pesilat tersebut berasal dari tiga kategori lomba Kota Kendari, Kota Bau-Bau, Muna Barat, Buton Utara, Buton Tengah, Bombana dan Muna sebagai tuan rumah. Pesilat terbagi dalam tiga ketegori yakni kelas usia dini 9-12 tahun, pra Remaja 12-14 tahun dan Remaja 15-17 tahun. Kejuaraan itu berlangsung hingga besok, 19 Desember mendatang.
“Pertandingannya hanya kelas junior karena memang fokusnya untuk pembinaan dini,” jelasnya di SOR La Ode Pandu, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy