Berebut Pintu PKB, Empat Kandidat Bupati Muna Adu Gagasan – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Berebut Pintu PKB, Empat Kandidat Bupati Muna Adu Gagasan

Empat kandidat Bupati Muna, dr. LM. Baharuddin (lima dari kiri), Syarifuddin (enam dari kiri), LM. Rusman Emba (tengah), LM. Rajiun Tumada (enam dari kanan) bersama panelis pemaparan visi misi kandidat bupati yakni Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin (dua dari kiri) dan Rektor Unsultra Prof. Dr. Andi Bahrun (lima dari kanan) dalam sosialisasi dan penyampaian visi misi kandidat bupati di Pilkada 2020 se-Sultra di Hotel Plaza Inn, Sabtu (21/12).

KENDARIPOS.CO.ID — Belasan kandidat kepala daerah (kada) yang akan berlaga di gelanggang Pilkada tahun 2020 sedang “memikat” Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 19 kandidat bupati dan wakil bupati berjuang mendapatkan tiket dari PKB sebagai salah satu parpol pengusung.

Forum sosialisasi dan penyampaian visi misi yang digelar PKB menjadi medan laga para kandidat baik petahana maupun “penantang” untuk diusung di Pilkada 2020. Masing-masing kandidat di Pilkada Muna, Konawe Utara (Konut), Konawe Kepulauan (Konkep), Konawe Selatan (Konsel), dan Buton Utara (Butur) tampil memaparkan visi misinya dihadapan panelis dalam empat sesi pada Sabtu (21/12) di Plaza Inn Hotel.

Khusus di Pilkada Muna, empat kandidat bupati yakni Syarifuddin Udu, LM Rajiun Tumada, LM Rusman Emba, dan LM Baharuddin tampil memaparkan visi misi kepada panelis Prof.Dr.Ir.H.Andi Bahrun, M.Agric, Dirut Kendari Pos Irwan Zainuddin (unsur media massa), Usman Shadiqin (pengurus DPP PKB), anggota DPRD asal PKB La Ode Muhamad Marsudi dan pegiat desa, La Ode Syahruddin Kaeba.

Kandidat Bupati Muna, Rusman Emba yang juga sang petahana memastikan akan menyempurnakan program kerjanya pada periode pertama, yakni menciptakan masyarakat Muna yang sejahtera, bahagia dan makmur. Dalam tiga tahun memimpin Muna, ia telah meningkatkan sarana prasarana. “Alhamdulillah semua jalan sudah hampir selesai diperbaiki,” ujarnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy