Berbagi Ilmu, TPPM UHO Gelar Pelatihan – Kendari Pos
Metro Kendari

Berbagi Ilmu, TPPM UHO Gelar Pelatihan

TPPM UHO foto bersama Guru SMP Negeri 18 Kendari


KENDARIPOS.CO.ID — Dalam rangka melaksanakan salah satu tugas tridharma perguruan tinggi, Tim Pengabdian Kepada Masyarakat (TPPM) Universitas Halu Oleo (UHO), mengadakan pelatihan pengembangan instrumen evaluasi dengan memanfaatkan teknologi. Kegiatan ini bertema ”Pelatihan Pengembangan Instrumen Evaluasi Hasil Belajar Berbantuan Google Form bagi Guru SMP Negeri 18 Kendari”. Pelatihan ini dibuka Kepala SMP Negeri 18 Kendari, La Ode Roni, S.Pd., M.Pd.

“Pelatihan ini merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan di SMP Negeri 18 Kendari. Aspek penyusunan dan pengembangan instrumen evaluasi, menjadi salah satu tugas dan tanggung jawab guru dalam proses pembelajaran,” ungkap La Ode Roni saat memberikan sambutan. Guru yang baik, lanjut dia, harus paham dan dapat menyusun instrumen evaluasi hasil belajar. Sesuai kriteria tes evaluasi yang baik dan benar. Sehingga, dapat memberikan hasil penilaian yang efektif dan efisien atas keberhasilan peserta didik dalam belajar. “Saya mengharapkan, banyak nilai positif bisa didapatkan dari kegiatan ini,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy