Benahi Kepatuhan terhadap Rencana Aksi, KPK Deadline OPD hingga Akhir Desember – Laman 2 – Kendari Pos
Nasional

Benahi Kepatuhan terhadap Rencana Aksi, KPK Deadline OPD hingga Akhir Desember

Salah satu kelemahan paling teknis berada di Bappeda. Belum ada integrasi aplikasi perencanaan dan penganggaran. “Tolong ini yah, karena ini urusan tehnis,” sambungnya.

Pertemuan itu dihadiri Gubernur Sultra Ali Mazi. Dia mengaku, kegiatan itu sangat penting sehingga meluangkan waktu untuk hadir. Sebab bila dia tak hadir, bisa jadi anak buahnya (kepala OPD) akan mewakilkan ke sekretaris ataupun kepala bidangnya masing-masing untuk mengikuti kegiatan itu.

Ali Mazi mengaku rela terbang dari Jakarta khusus untuk mengadiri acara Monitoring Center for Prevetion (MCP) itu.

“Kalau saya tidak datang, kepala OPD yang diundang ini tidak serius. Saya juga harus dengar langsung apa-apa yang masih kurang, supaya saya evaluasi,” ujar Ali Mazi, kemarin.

Gubernur menegaskan, setiap OPD harus menguasai buku panduan dan indikator penilaian kinerja dari KPK. “Kalau ini dipakai, pasti kita juara. Wajib baca ini, nanti saya uji. Kalau tidak mau kerja, silakan mundur,” tegas Ali Mazi. (lyn/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy