Bawaslu Konsel Gandeng Media Awasi Pilkada – Kendari Pos
Politik

Bawaslu Konsel Gandeng Media Awasi Pilkada

Ketua Bawaslu Konsel, Hasni (keempat dari kiri, belakang) bersama para jurnalis di wilayah tersebut usai diskusi terkait peningkatan kapasitas pengawasan menuju Pilkada 2020 mendatang.

KENDARIPOS.CO.ID — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) mengajak para jurnalis di daerah itu untuk turut terlibat memperkuat pengawasan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 2020 mendatang. Permintaan tersebut disampaikan langsung Ketua Bawaslu Konsel, Hasni, S.Pi saat menggelar rapat dalam kantor (RDK) tentang peliputan, dokumentasi dan pengelolaan media.

Menurut Hasni, dalam menjalankan tugasnya, Bawaslu Konsel tak bisa lepas dari kerja sama dengan media massa. “Pelaksanaan Pilkada bukan hanya melibatkan pihak KPU dan Bawaslu, namun peran Pers juga sangat dibutuhkan dalam memberikan edukasi pada masyarakat, agar Pilkada nanti dapat berjalan dengan transparan dan demokratis,” jelasnya, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy