Assesmen Center Digelar 16 Desember : Dua Peserta Lelang Jabatan di Kolaka Dicoret – Kendari Pos
Kolaka

Assesmen Center Digelar 16 Desember : Dua Peserta Lelang Jabatan di Kolaka Dicoret

Hj Andi Tenri Gau

KENDARIPOS.CO.ID — Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kolaka telah mengumumkan hasil seleksi administrasi dan penelusuran jejak peserta lelang jabatan. Hasilnya, dari 51 peserta yang mendaftar, dua diantaranya dicoret, karena tidak memenuhi syarat. Sehingga, hanya 49 peserta yang dapat mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

“Dari 51 peserta, hanya 49 yang lulus seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak. Sedangkan, dua peserta lainnya gugur karena tidak memenuhi syarat. Adapun syarat yang tidak dipenuhi oleh dua peserta tersebut yaitu berusia paling tinggi 56 tahun per 1 Maret 2020,” ungkap Kepala BKPSDM Kolaka, Hj Andi Tenri Gau saat ditemui di ruang kerjanya pada, Jumat (13/12).

Wanita yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Kolaka ini mengatakan, setelah dinyatakan lulus seleksi, 49 peserta tersebut nantinya akan mengikuti tes tahapan selanjutnya yaitu seleksi kompetensi manajerial atau assesment center. “Assesmen center ini digelar mulai 16 Desember mendatang,” jelasnya.

Andi Tenri Gau berpesan kepada seluruh peserta lelang jabatan agar belajar dengan baik, supaya nilainya dapat mencapai ambang batas (passing grade) saat ujian nanti. Sayangnya, Tenri tidak dapat merinci secara detail berapa nilai passing grade yang harus dicapai untuk lulus ke tahap selanjutnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy