ASN Yang Kompeten, Oleh : La Ode Diada Nebansi – Laman 4 – Kendari Pos
Kolom

ASN Yang Kompeten, Oleh : La Ode Diada Nebansi

Ada harapan baru, dan, kelak akan ada perlakuan dan performa baru di birokrasi pasca penghapusan eselon. Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PAN-RB), sudah ambil ancang-ancang untuk segera memberlakukannya.

Tak menutup kemungkinan, siapapun di antara kita, suatu ketika nanti, tak akan lama lagi, bisa diikutkan dalam assesment untuk jabatan eselon II, seperti juga duduknya Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Aturan menteri dan ASN, berbeda bro. Ndak, sama saja. Bisa. Menteri saja bisa, apalagi kalau 17 tingkat di bawah menteri.

Anggota DPRD yang tak lagi terpilih saja sudah berebut jadi Kepala Desa, apalagi kalau hanya aturan ASN. Apakah yang tak bisa dilakukan di zaman ini. Asal mau pasti bisa. Kalau menginginkan salah, maka benar pun bisa disalahkan. Sebaliknya, kalau menginginkan benar, salah pun bisa dibenarkan.(nebansi@yahoo.com)

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy