ASN Yang Kompeten, Oleh : La Ode Diada Nebansi – Laman 3 – Kendari Pos
Kolom

ASN Yang Kompeten, Oleh : La Ode Diada Nebansi

Bahkan, pertahankan pejabat ini hingga produktivitasnya turun. Dengan begitu, bagi Kadis yang bersangkutan, tak ada masa jabatan tanpa ide dan kreativitas meningkatkan produksi. Nah, dengan aturan baru soal pengutamaan fungsi dan kompetensi, soal penghapusan eselon III dan IV, di sinilah rakyat bisa berharap. Di sini pulalah para ASN ber-IP tinggi bisa berharap. Tunjukkan kemampuanmu. Tunjukkan loyalitasmu. Kenapa? Karena, apalah arti kecerdasan tanpa loyalitas. Hanya persoalannya juga, IP zaman now bukan jaminan kecerdasan.

Pak Menteri bilang, akreditasi bukan jaminan mutu. Pengalaman, banyak orang yang ber-IP tinggi ternyata hasil kreativitas di Bagian Administrasi BAK. Begitu disuruh WA: sok sok menulis istilah asing: Group dia tulis GRUB, jalan sehat dia tulis Health Street, The Best dia tulis DEBES.

Menawar barang saat kunjungan di luar negeri dia samakan dengan cara menawar barang di Mall Mandonga. “Dia Inggriskan kalimat BERAPA KOMO KASI SAYA — HOW MUCH YOU GIVE ME. Untung ada teman yang segera membisik: Kokira pasar Mandonga kah ini? Bagi orang barat, itu bisa bernilai komo ambe gratis. Membahas kompetensi ASN dan penghapusan eselon, kok bisa lari ke Pasar Mandonga? Oh, ya, Maaf.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy