ASN Dilarang Tambah Libur! – Kendari Pos
Nasional

ASN Dilarang Tambah Libur!

ILUSTRASI ASN

KENDARIPOS.CO.ID — Libur Natal akan berlangsung 24 hingga 25 Desember mendatang. Aparatur Sipil Negara (ASN) akan kembali berkantor 26 Desember mendatang. Pj. Sekprov Sultra La Ode Ahmad Pidani meminta ASN bisa memanfaatkan waktu libur yang telah diberikan. Meski begitu, ia meminta ASN tetap bekerja menyelesaikan tugasnya yang harusnya dituntaskan.

“Jangan karena libur, lantas tugas diabaikan. Boleh saja memanfaatkan waktu libur yang telah diberikan. Tapi jangan sampai ada pegawai yang tambah libur,” kata Direktur Politik Kemendagri.

Ia enggan berkomentar ketika ditanya soal sanksi ASN yang tambah libur. Menurutnya, ASN lingkup Pemprov telah mengetahui tugas dan fungsinya sebagai abdi negara. “Jadi tidak perlu disampaikan soal sanksi. Birokrasi itu tugas dan tanggungjawabnya sudah jelas, jadi kita biarkan ASN bertanggungjawab,” pungkasnya. (yog/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy