Arhawi Luncurkan Aplikasi Satu Jari Wakatobi – Kendari Pos
Wakatobi

Arhawi Luncurkan Aplikasi Satu Jari Wakatobi

Bupati Wakatobi, Arhawi saat peluncuran apliasi H. Arhawi Center dan Suar Wakatobi, Minggu (15/12)

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Wakatobi, Arhawi meluncurkan aplikasi H.Arhawi Center dan Suar Wakatobi (Satu Jari Wakatobi). Arhawi menjelaskan, Suar Wakatobi merupakan aplikasi yang diciptakan untuk meningkatkan pelayanan dan membuka ruang informasi kepada masyarakat Wakatobi yang berbasis online.

Selain itu, aplikasi ini juga untuk memanfaatkan berbagai bentuk layanan yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab Wakatobi). Ketua DPD Golkar Wakatobi itu mengungkapkan layanan ini dibuat setelah melihat tuntutan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat dalam memperoleh layanan yang cepat, adil dan transparan.

“Jadi tujuan dihadirkannya aplikasi ini agar menjadi media komunikasi efektif dan langsung antara masyarakat dan bupati yang tidak dibatasi jarak dan waktu. Sehingga tidak serampangan terkait informasi yang kaitannya dengan pelaksanaan tugas-tugas pemerintah di daerah,” ungkap Arhawi saat peluncuran aplikasi di kediaman Bupati Wakatobi, Minggu (15/9).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy