Antam Salurkan Program Kemitraan Rp 2 Miliar – Kendari Pos
Kolaka

Antam Salurkan Program Kemitraan Rp 2 Miliar

Para penerima bantuan modal program kemitraan berpose bersama manajemen PT Antam Tbk UBPN Sultra saat penyerahan bantuan modal di Pondok Huko-Huko Kompleks Antam Pomalaa yang digelar pekan lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — PT Antam Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sultra terus menunjukkan kepeduliannya terhadap kesejahteraan masyarakat. Akhir pekan lalu bertempat di Pondok Huko-Huko kompleks Antam Pomalaa, perusahaan pelat merah tersebut kembali menyalurkan bantuan dana program kemitraan (PK) kepada 44 pelaku usaha kecil dan menegah (UKM) yang berada di sekitar wilayah opersional perusahaan tersebut.

Pelaksana Sementara (Pls) General Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, Hamdan menjelaskan program PK kali ini pihaknya menyalurkan Rp 2 miliar untuk 44 pelaku UKM. Adapun tujuan program tersebut yaitu untuk mendukung pelaku usaha yang berada di sekitar wilayah operasional Antam.

“Program ini adalah bantuan dana yang bergulir. Dimana penerima bantuan adalah pelaku usaha yang telah melalui proses seleksi dan memenuhi syarat. Jadi ini bukan bisnis dari nol, tetapi bisnis atau usaha yang sudah berjalan minimal selama satu tahun,” jelasnya.

Pria yang menjabat Vice President sebagai Finance PT Antam Tbk UBPN Sultra tersebut berharap agar para penerima yang mendapatkan bantuan tersebut dapat memanfaatkannya dengan baik. Sebab, jika penerima bantuan tersebut dinilai suskes mengembangkan bisnisnya dan dapat memenuhi kewajibannya, maka ia dapat menerima bantuan itu lagi.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy