ANTAM Komitmen Tingkatkan Hubungan Silaturahmi – Kendari Pos
Kolaka

ANTAM Komitmen Tingkatkan Hubungan Silaturahmi

Manager External Relation PT ANTAM Tbk UBPN Sultra, Pamiluddin Abdullah (kanan) memberikan bantuan dua unit pendingin ruangan (AC) kepada Pemerintah Kecamatan Pomalaa yang diterima langsung oleh Camat Pomalaa, Mirdan Athar (kiri) dalam kegiatan silaturahmi yang digelar di Kantor Camat Pomalaa, Kamis (26/12).

KENDARIPOS.CO.ID — PT ANTAM Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sultra terus membina hubungan baik dengan pemerintah dan masyarakat khususnya di Kecamatan Pomalaa yang merupakan wilayah operasional perusahaan. Kamis (26/12), perusahaan pelat merah ini menggelar silaturahmi dengan Pemerintah Kecamatan Pomalaa di Kantor Camat Pomalaa.

Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri oleh seluruh lurah dan kepala desa serta aparat TNI dan Polri yang bertugas di Kecamatan Pomalaa. Sementara dari PT ANTAM Tbk UBPN Sultra, kegiatan tersebut dihadiri oleh Manager External Relation Pamiluddin Abdullah, Public Relation Asistant Manager Bambang, serta Community Development Asistant Manager H Umar.

Dalam sambutannya, Manager External Relation PT ANTAM Tbk UBPN Sultra Pamiluddin Abdullah mengatakan, kegiatan silaturahmi yang digelar oleh pihaknya di penghujung tahun 2019 ini semata bertujuan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan antara pemerintah dan masyarakat dengan ANTAM. “Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini maka kedepan hubungan ANTAM dengan seluruh pihak yang ada di Kecamatan Pomalaa bisa terus terjalin dengan baik sehingga ANTAM dapat terus beroperasi dengan baik,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pamiluddin juga menawarkan kepada seluruh pemerintah yang ada di Kecamatan Pomaala agar mencari program yang dapat meningkatkan kapasitas dan wawasan masyarakat yang nantinya bisa menambah pertumbuhan ekonomi. Kata dia, pihaknya siap mendukung program tersebut.

“Pak desa dan pak lurah bisa mencari warganya yang memiliki keahlian seperti di bidang otomotif dan lain sebagainya. Nanti diusulkan kepada kami agar difasilitasi untuk dibuatkan pelatihan bahkan bisa juga diberi bantuan modal usaha bergulir,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy