Angata Dicanangkan Sebagai Kecamatan Bebas Miras dan BABS – Kendari Pos
Konawe Selatan

Angata Dicanangkan Sebagai Kecamatan Bebas Miras dan BABS

Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga (kanan) memberikan penghargaan pada Desa yang telah bebas Miras dan BABS di Kecamatan Angata akhir pekan lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel) telah mencanangkan Kecamatan Angata sebagai wilayah bebas Minuman Keras (Miras) dan daerah stop Buang Air Besar Sembarangan (BABS). Pencanangan Kecamatan yang memiliki 24 Desa ini ditandai dengan pembacaan ikrar deklarasi Bebas BABS atau ODF (Open Defecation Free) dan Bebas Miras bersama masyarakat dan Kades se-Kecamatan Angata di aula Desa Sandarsih Jaya, Sabtu (14/12). Deklarasi ini dihadiri Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga dan wakilnya, H. Arsalim Arifin dan Camat Angata, Hasran Parenda.

Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga berharap semua desa di Kecamatan Angata tahun 2019 ini sudah harus bebas dari BABS dan Miras. “Bukan saja hanya beberapa desa saja, tapi kita harapkan semua desa yang ada di Konsel bisa terapkan. Namun untuk saat ini dengan dicanangkannya Angata ini bisa menjadi contoh bagi kecamatan lainnya yang ada di Konsel,” pintanya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy