Amrullah Prioritaskan Pengaspalan Jalan Lingkar – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

Amrullah Prioritaskan Pengaspalan Jalan Lingkar

KENDARIPOS.CO.ID — Jalan lingkar Pulau Wawonii kini telah terkoneksi. Hanya saja, jalan penghubung wilayah di seluruh kecamatan di Konawe Kepulauan (Konkep) belum seluruhnya tersentuh aspal. Untuk itulah, alokasi anggaran tahun 2020 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat tetap dipriorotaskan untuk penuntasan proyek ini.

Pengaspalan jalan lingkar Pulau Wawonii di Desa Mata Iwawo, Kecamatan Wawonii Tengah. Tahun 2020, proyek ini tetap menjadi priorotas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Kepulauan (Konkep).

Bupati Konkep, H Amrullah mengatakan peningkatan sarana infrastruktur tahun 2020 mendatang, menjadi skala prioritas utama. Apalagi jalan lingkar Pulau Wawonii sudah terkoneksi belum seluruhnya teraspal.

“Infrastruktur kita yang utama. Jalan lingkar yang sudah teraspal saat ini sekira 40 kilometer. Kalau ditambah aspal dalam kota, sudah sekitar 50 kilometer jalan yang kita aspal. Masih tersisa kurang lebih 60 kilometer jalan kami yang belum teraspal,” kata Bupati Konkep, Ir. H. Amrullah saat ditemui di Pendopo Rujab-nya, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy