Ali Mazi Pimpin Peringatan HGN di Konawe – Kendari Pos
Konawe

Ali Mazi Pimpin Peringatan HGN di Konawe

Gubernur Sultra, Ali Mazi (depan, kacamata hitam) saat memimpin upacara peringatan HGN dan HUT PGRI ke-74 tahun 2019 tingkat Sultra, Kamis (5/12) di lapangan upacara kantor Bupati Konawe.

KENDARIPOS.CO.ID — Upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) yang dirangkaikan dengan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-74 tingkat Sultra dipusatkan di Konawe, Kamis (5/12). Gubernur Sultra Ali Mazi memimpin langsung upacara yang digelar sekira pukul 09.00 Wita itu. Ribuan guru mulai dari tingkat SD dan SMA ikut dalam upacara itu. Meski sedikit molor dari jadwal yang ditentukan, tak lantas menyurutkan euforia peserta upacara khususnya para guru di Konawe yang bersuka cita merayakan hari jadi induk organisasi mereka.

Hadir di Konawe, Gubernur Ali Mazi didampingi Kadis Dikbud Sultra Asrun Lio dan Kadis Kominfo Sultra Saifullah. Ia disambut langsung oleh Bupati Kery Saiful Konggoasa dan wakilnya Gusli Topan Sabara, serta unsur forkopimda Konawe. Dalam amanatnya saat membacakan sambutan Mendikbud RI Nadiem Makarim, Gubernur Ali Mazi mengajak semua guru untuk menjadikan momentum HGN dan HUT PGRI sebagai waktu yang tepat untuk meningkatkan pengabdian kepada negara.

“Memang kita sadari, hak-hak guru masih ada yang belum terpenuhi. Misalnya dari segi kesejahteraan yang dialami guru kontrak atau honorer. Tetap tunjukkan dedikasi dalam dunia pendidikan. Yakin, pemerintah pasti tidak akan menutup mata atas jasa besar para guru di seluruh Indonesia,” ujar Ali Mazi saat upacara peringatan HGN dan HUT PGRI ke-74 tingkat Sultra tahun 2019, Kamis (5/12) di lapangan kantor Bupati Konawe.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy