Ali Mazi Optimis Jalan Wisata Tuntas Sesuai Target – Kendari Pos
Metro Kendari

Ali Mazi Optimis Jalan Wisata Tuntas Sesuai Target

Ali Mazi

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sultra, Ali Mazi optimis pembangunan jalan wisata Kendari-Toronipa, Konawe rampung sesuai target. Tahap pertama pengerjaan jalan dengan panjang 3,6 kilometer dan lebar 27 meter yang menelan biaya Rp 140 miliar itu, segera beres. Dengan begitu pengerjaan proyek senilai Rp 1,1 triliun itu tuntas 30 persen.

“Saya optimis proyek tersebut akan selesai tepat waktu. Sekarang sudah 30 persen berarti tinggal 70 an persen lagi yang harus dituntaskan,” katanya saat ditemui di Swiss-Belhotel Kendari, kemarin.

Proyek strategis itu akan dikerjakan multiyears hingga 2021. Total panjang jalan 14,6 kilometer dengan anggara Rp 1,1 triliun. Kata suami Agista Ariany itu pembangunan jalan wisata tersebut merupakan dukungan pemerintah Sultra dalam pengembangan wisata yang dicanangkan pemerintah pusat.

Katanya, Sultra punya berbagai kekayaan alam, salah satunya adalah sektor pariwisata. Perbaikan jalan adalah bentuk dari pemanfaatan dan pengembangan pariwisata di Sultra. “Setiap daerah harus punya pembangunan yang fokus. Ada banyak kekayaan yang bisa dikelola salah satunya sektor kelautan dengan pariwisatannya, ini yang coba kita tuntaskan,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy