Ali Mazi Minta Perempuan Terus Berkarya

Ali Mazi meminta kepada penerima penghargaan ibu inspiratif 2019 agar terus berkarya. Ia berharap semua pihak dapat terus memperkuat komitmen dan meneguhkan semangat dalam mendedikasikan diri dalam pembangunan untuk kesejahteraan, kemajuan dan kemakmuran Sultra.

Kata Politisi NasDem ini menambahkan, peran perempuan dalam membangun bangsa ini memang tidak bisa dipungkiri. Makna dan hakikat hari ibu sebagai upaya mengingatkan masyarakat, khususnya generasi muda akan arti penting hari ibu sebagai momentum memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan. “Saya sangat mengapresiasi gerakan perjuangan kaum perempuan yang memang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa kita,”ungkap pasangan Lukman Abunawas itu.

“Peringatan hari ibu, diharapkan dapat mendorong semua pemangku kepentingan untuk memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan. Apalagi, bila diberi kesempatan, perempuan mampu meningkatkan kualitas dan potensi dan kemampuan yang dimiliki,”harapnya. (rah/b)

Facebooktwittermail

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.