Alamsyah Lotunani Kembali Pimpin KONI Kendari

Ketum KONI Kendari, Alamsyah Lutunani (Depan duduk Kanan) bersama Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir (duduk tengah) bersama pengurus KONI Kendari, di Hotel Fortune Front One, (25/12).

KENDARIPOS.CO.ID — Alamsyah Lotunani kembali menduduki kursi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kota Kendari, periode 2019-2023. Mantan Sekot Kota Kendari tersebut terpilih secara aklamasi setelah mendapat dukungan dari 32 Pengurus Cabor, dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT). “Terima kasih atas kepercayaan yang kembali diberikan dalam mempimpin induk olahraga di Kota Kendari, saya tidak bisa sendiri. Atau sangat membutuhkan dukungan dari seluruh pihak terkait. Insya Allah prestasi akan terus kita tingkatkan,” kata Alamsyah Lotunani.

Kata dia, keberhasilan KONI Kota Kendari yang membawa tim ibu kota provinsi sebagai jawara Porprov bisa dicapai atas kerjasama tim yang baik antara pengurus KONI, pengurus cabor, dan perjuangan para atlet serta pelatih. Tentu saja, KONI akan terus memberikan support semaksimal mungkin pada setiap cabor dalam meningkatkan prestasi atlet. “Karena SDM (Sumber Daya Manusia) yang baik, pasti bisa menjalankan tugas dengan baik,” imbuhnya.

Sebagai visi dan misinya melanjutkan masa abdinya pada olahraga di Kendari, dia dan segenap pengurus akan fokus pada setiap cabor. Seperti bertanggung jawab atas peningkatan fasilitas yang menjadi kebutuhan wajib atlet.”Sekali lagi terimakasih atas kepercayaannya, mari bersama membangun Olahraha di Kota Kendari mejadi lebih berkembang, tidak cuma untuk atlet tapi segenap masyarakat Kota Kendari mencintai olahraga,” jelasnya.

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *