Agenda Peserta Pelatihan Kehumasan : Dari Senayan, Kemenhub hingga Radar Bogor – Kendari Pos
Nasional

Agenda Peserta Pelatihan Kehumasan : Dari Senayan, Kemenhub hingga Radar Bogor

Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi (tiga dari kiri) menyerahkan piagam penghargaan kepada Staf Khusus Menhub Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Internasional, Abdul Hamid Dipopramono (enam dari kanan) di Kantor Kemenhub, Jakarta Pusat, Kamis (5/12).


KENDARIPOS.CO.ID — Rombongan peserta pelatihan kehumasan Kendari Pos kembali melanjutkan rangkaian kegiatan. Tiga lembaga dikunjungi peserta. Kamis (5/12) kemarin, mereka bersilaturahmi dengan anggota DPD asal Sultra, Andi Nirwana Sebbu di Gedung DPR/MPR Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (5/12) kemarin.

Setelah itu bertemu Staf Khusus Menhub Bidang Komunikasi Publikasi dan Hubungan Internasional, Abdul Hamid Dipopramono dan Tenaga Ahli Mentri Perhubungan Bidang Kehumasan, Bambang S. Ervan. Terakhir, bertandang di Harian Radar Bogor. Mereka diterima CEO Radar Bogor Grup, Hazairin Sitepu.

Kepada anggota DPD RI, Andi Nirwana, Direktur Kendari Pos, Laode Diada Nebansi menjelaskan para pegiat humas pemda, KONI dan Antam yang di bawanya ingin mengetahui tugas, fungsi dan apa yang telah dilakukan anggota DPD asal Sultra periode 2019-2024.

“Kami harap para humas ini ketika kembali ke daerah nanti, mereka bisa menceritakan apa saja yang telah dilakukan anggota DPD sejauh ini,” tutur pria yang karib disapa Onggi Nebansi itu.

Hj Andi Nirwana mengapresiasi Kendari Pos yang telah mengadakan kegiatan tersebut sehingga dai bertemu langsung para humas yang berasal dari berbagai daerah di Sultra. “Sebenarnya saya ada agenda di Bogor, tapi karena saya tahu rombongan ini mau datang, maka saya tunda ke Bogor. Karena sebagai senator wajib menerima warganya yang jauh-jauh datang ke Jakarta,” tuturnya.

Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi (tiga dari kanan) menyerahkan piagam penghargaan kepada Anggota DPD RI Hj. Andi Nirwana Tafdil (empat dari kiri) di gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, Kamis (5/12).

Ketua TP PKK Bombana itu mengaku sedang memperjuangkan aspirasi masyarakat Sultra. “Diantaranya satu PAUD satu desa dan pemekaran sejumlah wilayah yang ada di Sultra seperti Kabaena, Kolaka Selatan dan lain-lain. Termasuk pemekaran Provinsi Kepulauan Buton (Kepton),” ungkap Andi Nirwana.

Mantan anggota DPRD Bombana itu menjelaskan, DPD adalah mitra pemerintah yang mewakili daerah di pusat. Meskipun, tidak memiliki kewenangan sebesar DPR. “Kami hanya sebagai jembatan yang menyampaikan aspirasi ke DPR. Jadi jangan minta kami bangun jembatan,” kelakarnya.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy