Abu Hasan Siap Perjuangkan Pengaspalan Jalan Provinsi – Kendari Pos
Buton Utara

Abu Hasan Siap Perjuangkan Pengaspalan Jalan Provinsi

Bupati Buton Utara, Abu Hasan (kopiah hitam) saat menghadiri acara pesta panen Desa Mata Kecamatan Kambowa. Orang nomor satu di Butur ini berjanji akan memperjuangkan pengaspalan jalan provinsi yang ada di Butur.

KENDARIPOS.CO.ID — Kondisi ruas jalan provinsi di sejumlah titik di Buton Utara (Butur) cukup memprihatinkan. Salah satunya di Kecamatan Kambowa. Pengendara yang lewat jalur ini harus hati-hati. Jika tidak, mereka bisa terjatuh lantaran jalannya berlubang. Bukan hanya itu, ruas jalan dipenuhi debu.

Bupati Butur, Abu Hasan berjanji akan terus memperjuangkan pengaspalan jalan provinsi. Kendati itu menjadi tanggung jawab Pemprov Sultra. Hanya saja, ia meminta warga untuk tetap bersabar.

“Saya meminta masyarakat untuk bersabar atas ketidak nyamanan yang dirasakan masyarakat akibat kondisi jalan yang berdebu. Siapapun yang melalui jalur jalan pada musim panas pasti diselimuti debu,” ujar Abu Hasan, Bupati Butur saat menanggapi keluhan warga saat menghadiri acara pesta panen di Desa Mata Kecamatan Kambowa, Sabtu (8/12)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy