76 Sekolah di Kendari Direhabilitasi – Kendari Pos
Edukasi

76 Sekolah di Kendari Direhabilitasi

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir (kiri) didampingi Kadis Dikmudora Kota Kendari, Sartini Sarita, melakukan peninjauan rehabilitasi di SDN 61 Kendari dari empat sekolah yang disambangi, Senin (30/12).

KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari, Sartini Sarita dan Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Dasar (Dikdas) Dikmudora, Muchdar Alimin melakukan peninjauan rehabilitasi empat sekolah di Kendari dari 76 Sekolah yang direhabilitasi, Senin (30/12).

Tercatat, ada 76 sekolah mulai dari tingkat TK, SKB, SD dan SMP di Kendari yang tersentuh program rehabilitasi melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) pemerintah pusat.
Ada empat sekolah yang dikunjungi Sulkarnain, yakni dua titik di kecamatan yang sama seperti SDN 61 Kendari dan SDN 34 Kendari terletak di Kecamatan Puuwatu, sedangkan dua titiknya lagi ada di Kecamatan Baruga yakni SDS Islam Terpadu Al Qalam dan SDN 2 Kendari.

Sulkarnain menjelaskan bahwa pembangunan dan rehabilitasi 76 sekolah yang diintervensi oleh pemerintah pusat dengan anggaran sekira Rp 40 miliar. “Makanya kita ingin pastikan pelaksanaan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Walaupun sedikit bergeser dari jadwal yang harusnya diselesaikan tetapi masih dalam batas yang masih bisa ditolerir. Janjinya empat hari lagi selesai. Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi bagi siswa kita memasuki semeter baru,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy