2020, Dinas PU Kolut akan Benahi Jalan Ibukota – Kendari Pos
Kolaka Utara

2020, Dinas PU Kolut akan Benahi Jalan Ibukota

Sejumlah ruas jalan di ibukota Lasusua rusak. Pengunaan kendaraan yang melintasi harus lebih hati-hati. Pasalnya, genangan air kerap membuat lubang tidak kelihatan.

KENDARIPOS.CO.ID — Kondisi sejumlah ruas jalan protokol di Lasusua mengalami kerusakan dan berlubang. Penggunaan kendaraan yang melintasi harus lebih hati-hati. Pasalnya, genangan air kerap membuat lubang tidak kelihatan. Namun kondisi jalan yang rusak dan berlubang akan segera dibenahi. Tahun 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara (Kolut) telah mengalokasikan anggaran untuk memperbaiki jalan ibukota.

“Ruas jalan ibukota akan kita tingkatkan. Sejumlah ruas jalan yang rusak akan diaspal. Jadi, ini sudah menjadi program kerja prioritas pemerintah tahun 2020 mendatang,” kata Mukramin, Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Kolut saat dikonfirmasi Kendari Pos, Jum’at (27/12).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy