110 Keluhan Publik di Kendari Masuk e-Humas – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

110 Keluhan Publik di Kendari Masuk e-Humas

“Berbagai aduan masyarakat telah dijawab oleh instansi yang bersangkutan dalam aduan. Ragam persoalan yang dilaporkan masyarakat, di antaranya infrastruktur jalan, masalah air PDAM Tirta Anoa Kendari, kebersihan lingkungan dan pengadaan bak sampah,” ungkapnya.

Dari data yang masuk, katanya, aduan masyarakat paling banyak untuk PUPR dengan jumlah 19. Disusl 16 aduan untuk Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan (DLHK), 15 aduan untuk Satpol-PP, 13 PDAM dan 10 untuk Dishub (lengkap, lihat grafis). Dia berharap, program aplikasi ini bisa terus dilanjutkan, sebagai penghubung langsung antara masyarakat dan pemerintah. Apalagi ini berhubungan dengan visi dan misi dari Kota Kendari yang berbasis ekologi, informasi dan teknologi bagi masyarakat. (int/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy