Waspada Penipuan CPNS Atas Nama BKN – Kendari Pos
Nasional

Waspada Penipuan CPNS Atas Nama BKN

Tes CAT SKB CPNS Pemprov bersama CPNSD Kabupaten Konkep tahun lalu. 11 November 2019 ini, pemerintah pusat akan membuka pendaftaran CPNS. Setiap daerah di Sultra sudah punya kuota dan formasi, minus Konsel dan Konawe.

KENDARIPOS.CO.ID — Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara Mohammad Ridwan mengingatkan agar para calon pelamar CPNS 2019 mewaspadai penipuan yang kerap mengatasnamakan BKN. Ditegaskan Mohammad Ridwan bahwa BKN tidak pernah menerbitkan surat keputusan CPNS kecuali untuk instansi BKN sendiri. “BKN tidak pernah menerbitkan SK CPNS kecuali SK CPNS untuk BKN sendiri,” kata Ridwan di Jakarta, kemarin.

Selain itu, kata dia, simulasi Computer Assisted Test (CAT) yang diselenggarakan BKN selalu gratis tanpa dipungut biaya apapun, dan tidak pernah bekerja sama dengan pihak lain. “Untuk simulasi CAT BKN, kami tidak pernah bekerja sama dengan pihak lain dan selalu gratis,” kata dia.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top