Warga Puunggolaka Tewas Ditikam, Pelakunya Diduga Remaja 17 Tahun – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Warga Puunggolaka Tewas Ditikam, Pelakunya Diduga Remaja 17 Tahun

KENDARIPOS.CO.ID — Aparat Polsek Mandonga mengamankan WH, warga lorong Tabaci, Kecamatan Kendari Barat, Kendari, dua hari lalu. Remaja berusia 17 tahun itu diduga diduga sebagai pelaku penikaman di Jalan Drs Abdulah Silondae, pekan lalu, yang menewaskan Dimas, warga Puunggolaka.

Kapolsek Mandonga AKP Ketut Arya Wijanarka mengatakan polisi beum menetapkan WH sebagai tersangka. Namun, ia mengatakan, polisi optimis WH adalah pelaku. Apalagi dari dari hasil pemeriksaan, WH mengaku sakit hati dengan korban. Kala itu WH terjatuh dari motor akibat bersenggolan saat melinas jalan depan Apotek Kimia Farma.

“Sehingga pelaku langsung menikam korban dengan menggunakan badik,” kata Kapolsek. Polisi masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Kemudian akan mencocokan keterangan saksi, dan juga pelaku. Ketut menyebutkan, setelah pemeriksaan saksi-saksi maka akan dilakukan gelar perkara penentuan tersangka. Saat ini WH sedang ditahan di Polsek Mandonga. Barang buktinya berupa badik. (ade/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top