Verifikasi Tuntas, 200 Sapi Segera Disalurkan untuk Korban Banjir – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Verifikasi Tuntas, 200 Sapi Segera Disalurkan untuk Korban Banjir

Plt. Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan Sultra, Ari Siswanto mengatakan selain itu, ada tambahan 60 sapi brahman cross. Katanya, bantuan sapi tambahan itu akan diserahkan ke UPTD Perbibitan dan Pakan Ternak Sultra sebanyak 10 ekor, UPTD Perbibitan dan Hijauan Makanan Ternak Kolaka sebanyak 10 ekor, UPTD Perbibitan dan HPT Anduna Konsel 10 ekor, dua kelompok peternak di Kolaka Utara sebanyak 20 ekor, serta satu kelompok peternak di Buton Tengah sebanyak 10 ekor.

Kata dia, kini bantuan sapi dari pemerintah pusat itu telah berada di Sultra. Masih dalam proses untuk pendistribusian. “Intinya paling lama awal Desember semua sapi telah tersalurkan. Tapi kita masih upayakan agar penyaluran dapat dilakukan pada akhir November ini,” ungkap Ari Siswanto.

Ari menyebutkan, selain sapi pemerintah pusat akan segera menyalurkan bantuan kambing. Saat ini, pihaknya menyalurkan bantuan ayam. (rah/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy