Usai Pesta Miras, Warga Wakorumba Selatan Dikeroyok hingga Tewas – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Usai Pesta Miras, Warga Wakorumba Selatan Dikeroyok hingga Tewas

KENDARIPOS.CO.ID — La Kuasa, ditemukan tergeletak di tepi jalan Desa Wambona, Kecamatan Wakorumba Selatan, Kabupaten Muna, 23 November. Tubuhnya sudah kaku, nyawanya telah tiada. Ia diduga dianiaya hingga tewas oleh LU (32) dan (LB), yang juga warga Wakorumba Selatan. Aparat Polres Muna menciduk dua tersangka pembunuhan di Desa Wambona.

Kapolres Muna, AKBP Debby Nugroho  melalui Kasat Reskrim AKP Muh Ogen Sairi mengatakan, seorang warga bernama Langkulu melapor ke Polsek Pure karena menemukan sesosok mayat laki-laki terbaring di pinggir jalan. Anggota unit Opsnal Reskrim Res Muna bersama anggota Polsek Pure yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Muna AKP Muh Ogen Sairi, melakukan olah tempat kejadian perkara dan penyilidikan. “Dari hasil penyelidikan, korban diduga dibunuh oleh dua pelaku,” ungkapnya.

Ilustrasi

Kejadian itu berawal saat korban bersama rekannya pesta miras di sebuah rumah di Desa Wambona Kecamtan Wakorsel, Jumat (22/11). Jelang tengah malam, kata dia, mereka pindah lokasi miras, namun masih di desa itu. Usai pesta miras, korban hendak pulang ke rumahnya. Dalam perjalanan, korban bertengkar dengan LB. Saat dini hari (23/11), mereka berkelahi. LU diduga ikut memukul korban dengan menggunakan kayu disertai tikaman sebilah pisau di bagian muka yang menyebabkan korban terjatuh. Dibiarkan tergeletak di jalan. “LU dan LB telah kami amankan beserta barang bukti berupa bongkahan batu dan 1 batang kayu,”pungkasnya. (yaf/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy