Upacara Peringatan HUT ke-48 Korpri, Wali Kota Kendari Minta ASN Tingkatkan Pelayanan – Kendari Pos
Metro Kendari

Upacara Peringatan HUT ke-48 Korpri, Wali Kota Kendari Minta ASN Tingkatkan Pelayanan

Wali Kota Kendari Sulkarnain memberikan jaminan hari tua kepada beberapa ASN yang akan pensiun, kemarin (29/11) usai upacara peringatan HUT Korpri ke-48 Korpri.

KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Kendari Sulkarnain meradang, Jumat (29/11) pagi itu. Saat bertindak sebagai pembina upacara peringatan hari ulang tahun (HUT Ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dirangkaiakan Hari Guru dan HUT PGRI ke-74 di Pelataran eks MTQ Kendari, sebagian peserta malah meninggalkan barisan. Mereka mencari area yang adem.

Ia lantas meminta anggotanya mencatat nama ASN yang meninggalkan barisan. “Sebelum saya memberikan penghargaan satya lencana, saya minta semua yang keluar barisan dicatat, dan akan saya anggap tidak hadir dalam upacara,” ujar Sulkarnain dengan pengeras suara.

Sul-sapaan akrab Sulkarnain menyematkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada 3 ASN. Mereka yang melakukan pengabdian selama 30 tahun, 20 tahun, 10 tahun. Termasuk menyerahkan SK Pensiun dan tabungan hari tua kepada 8 ASN yang pensiun di bulan Desember 2019, piagam penghargaan kepada 8 guru berprestasi, dan santunan kepada 2 siswa kurang mampu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy